Laga Persahabatan, Pemkab Inhu Taklukkan Tim Pemkab Inhil

RENGAT - Tim sepakbola Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Indragiri Hulu ( Inhu) berhasil meraih kemenangan dengan skor telak 5-2 saat menghadapi tim Pemkab Indragiri Hilir (Inhil) dalam laga persahabatan yang dihelat di Stadion Narasinga Rengat, Minggu (13/11/2016) malam. Pada laga itu, Wakil Bupati Inhu H Khairizal hadir sekaligus meyaksikan langsung pertandingan tersebut.

"Laga persahabatan antara kedua tim sudah sering dilakukan. Diharapkan, pertandingan ini menjadi moment baik bagi kedua daerah untuk semakin mempererat silaturahmi," ujar Ketua KONI Inhu H Sunardi Ibrahim saat memberikan sambutan.

Sunardi juga mengharapkan kegiatan ini mampu memberi pengaruh kepada masyarakat dengan fokus tujuan untuk memasyarakatkan olahraga.

Selain Wabup, hadir juga pada kegiatan itu Asisten Pemerintahan dan Kesra H Asryan, beberapa staf ahli Kepala Kantor, Kepala Badan, Kepala Dinas dan kepala bagian.

Jalannya pertandingan sendiri berlangsung cukup sengit. Sejak pluit babak pertama dimulai kedua tim langsung melakukan jual beli serangan. Akhirnya pada menit empat belas, tim Pemkab Inhu mampu pecahkan kebuntuan dengan gol cantik melalui tendangan jarak jauh memanfaatkan kelengahan kiper tim lawan. Dan disusul tiga menit kemudian, tim Pemkab Inhu kembali menambah perbendaharaan golnya.

Tertinggal dua gol, tim Pemkab Inhil terus mencoba membangun serangan hingga akhirnya mampu menyamakan kedudukan berkat gol pada menit 20 dan 27. Tapi tidak bertahan lama, jelang turun minum tim Pemkab Inhu kembali unggul melalui gol di menit 40 dan menutup laga babak pertama dengan keunggulan skor sementara 3-2. (hms)

Pada babak kedua, tim Pemkab Inhu dan Inhil sama-sama tetap bertahan dengan strategi menyerangnya. Akan tetapi keberuntungan berpihak pada tim Pemkab Inhu yang lagi-lagi mampu menambah perbendaharaan dua gol dan akhirnya menutup laga persahabatan malam itu dengan skor kemenangan 5-2